Minggu, 09 Oktober 2011

Punya tampang pas-pasan? So what gitu loh!

Wuihhh, judulnya provokatik banget dah, ngebahas tampang (amat sensitif).Tenang, di sini kita ngga akan njelek-njelekin orang yang punya tampang pas-pasan (gue ngga bilang jelek lhoo). Hmm... Kata Ustadz, manusia itu kan makhluk paling sempurna ciptaan Tuhan. Sekarang coba bandingin manusia sama guguk, embek, bebek, cicak, dll. Nah loh, ngga ada yang sesempurna kita kan? Terus, kenapa dah Tuhan itu nyiptain kita dalam kondisi yang beda-beda, ada yang item, putih, kuning langsat, sawo mateng, biru muda (eh). Ada juga yang punya hidung mancung ke depan, mancung ke belakang, hidung bengkok, hidung berkelok-kelok (emangnya jalannnn, berekelok). Intinya kita diciptakan dalm kondisi yang berbeda-beda kan ya? Setuju ngga niiii?

Cap cus, tampang pas-pasan itu di sisi lain malah menguntungkan. Pengen tauuu? Pengennn? Pengennn? Pengen beneran ngga ni?
Yaudah deh gue kasih tau, kasian tu si Joni udah ngga bisa kedip.
Pertama, kalo tampang kita pas-pasan, kita cenderung ngejomblo jadinya kita jarang terlibat soal-soal asmara begituan deh, ngga ambil pusing jadi bisa fokus mengejar cita-citaaaaaaa yuhuuuuu *cita-cita gue pengen bangun panti jomblo*
Ke dua, kalo lo dapet pacar atau jodoh, dia pasti orang yang bener-bener sayang sama lo. Ngga ngeliat luarnya doang. Betul ngga?
Ke tiga, jauh dari tindak-tindak asusila nih khususnya yang cewek sekarang lagi musim pemerkosaan *jadi merinding* berbahagialah cewek yang punya tampang ngga cantik-cantik amet malah terbebas dari penggodaan kan?


Nah tu, sebenernya masih banyak hikmah punya tampang pas-pasan, disyukuri aja ye jangan nyalahin orang tua apalagi nyalahin bidannya (apa hubungannya yak). Everyone is special inget tu, kita punya plus minus masing-masing. Yuhuuuu....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Trus kalo tampang gue jelek harus bersyukur gitu???

Posting Komentar